Game Mobile Legends

Game of Mobile Legends: Bang Bang adalah Multiplain dari Battle Sand Online di lapangan (MOBA) yang dikembangkan dan diterbitkan dengan mengamati. Diluncurkan pada tahun 2016, game ini menjadi populer di Asia Tenggara dan merupakan salah satu game yang dipilih oleh kompetisi Esports untuk medali pertama di Asian Games 2019 di Filipina.

Secara Umum
Mobile Legends: Bang Bang adalah game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang dirancang untuk ponsel. Kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan pangkalan musuh sambil mempertahankan basis mereka sendiri untuk mengendalikan jalan, tiga “jalan” yang dikenal sebagai “atas”, “mendanai”, yang menghubungkan pangkalan. Karakter yang dikendalikan komputer yang lebih lemah, yang disebut “Minion,” muncul di markas tim dan mengikuti tiga baris di markas tim yang berlawanan, melawan musuh dan menara. Di setiap tim, ada lima pemain yang masing-masing mengendalikan karakter, yang dikenal sebagai “pahlawan” menggunakan kontrol analog / joystick. Pahlawan dapat dikelompokkan menjadi 6 peran, merek, pembunuh, pesulap, dukungan, pejuang, dan tank.

Mode game ini
Mode permainan Selain itu, Mobile Legends: Bang Bang memiliki berbagai jenis permainan arcade, masing-masing menunjukkan mekanika gaming yang berbeda, misalnya:

• Survival, Battle Royale Mode
• Mode permainan catur-td, menara pertahanan
• Catur ajaib, mode permainan pertempuran otomatis.

Pahlawan atau karakter permainan
Mobile Legends awalnya memiliki sepuluh pahlawan setelah diluncurkan pada 2016. Kemudian dikembangkan hingga 70 pada November 2018, dan Mei 2020, 95 pahlawan saat ini ada di server secara langsung. Mound berkolaborasi secara teratur dengan negara-negara Asia Tenggara untuk membuat karakter baru dalam sejarah atau cerita rakyat, masing-masing untuk lebih meningkatkan daya tarik permainan, memperkenalkan karakter seperti:

1. Gatotkaca (berdasarkan Gatotkaca (Indonesia))
2. Lapu-Lapu (berdasarkan Lapu Lapu (Filipina))
4. Kadita (berdasarkan Nyai Roro Kidul (Indonesia))
3. Minsitthar (berdasarkan Kyansittha (Myanmar))
5. Badang (berdasarkan Badang (Malaysia))
6. Paquito (berdasarkan Manny Pacquiao (Filipina))

Pengembangan dan Peluncuran
Setelah 20 karyawan selesai, mengembangkan permainan pertamanya bernama Magic Rush: Heroes, dirilis pada tahun 2015 untuk kesuksesan komersial, melanjutkan untuk mengembangkan proyek perusahaan berikutnya, game Mobile Multiplayer Game Battle Arena (Moba) yang nantinya ia berjudul Mobile Legends. Pengalaman staf dengan Magic Rush Engineering untuk pasar global, seperti menyesuaikan karakteristiknya untuk berbagai budaya dan telekomunikasi di beberapa negara, berguna bagi mereka untuk merancang Mobile Legends lebih efektif sebagai game yang menarik bagi pemain global. Mobile Legends diluncurkan dengan mengamati subtitle “5v5 moba” pada 14 Juli 2016. Game ini menjadi sangat populer di Asia Tenggara, terutama di Indonesia, Malaysia dan Filipina, di mana Anda akan menemukan aplikasi game seluler gratis yang paling tidak diturunkan antara iPhone. . Pengguna pada tahun 2017. Game ini didistribusikan oleh Elex Tech di Amerika Serikat.

MLBB 2.0
Pada 18 Juli 2019, mengamati MLBB 2.0 ke Konferensi Epicon 2019%. Peningkatan lain dalam pembaruan, termasuk mengurangi keterlambatan, peningkatan pemodelan karakter dan peta tempat perlindungan kekaisaran di game baru. Pembaruan membantu meningkatkan tampilan jejaring sosial multiplatform yang diperoleh 56 juta gim pada bulan September 2019 hingga 76 juta pada bulan berikutnya, yang membuat permainan di tempat keempat semua saluran di Amerika Serikat.
Proyek selanjutnya diumumkan pada tanggal 5 Juni 2020, proyek selanjutnya adalah proyek pengawasan berikutnya untuk legenda seluler, termasuk model renovasi 3D, set keterampilan, sejarah dan jalur suara pahlawan lama. Mereka juga mengumumkan metode fokus yang ditingkatkan yang disebut “target cerdas”, presisi yang tumbuh.

Menyeberang
1.) Garudayana
Pada Juni 2017, observasi mendekati Yuniarto, seorang seniman komik Indonesia yang terkenal dengan Garudayana, serangkaian komik fantasi aksi Jawa dari Indonesia. Komik di Garudayana telah diterbitkan oleh banyak editor komedian di Indonesia, seperti koloni (versi cetak asli), Confidine pada anak-anak bangsa (Garudayana Saga), Webtoon (Komik Digital) dan Ciayo Comics (Web Comic). Pada tanggal 11 Agustus 2015, ini adalah Yuniarto yang dinyatakan di halaman Facebook-nya yang secara resmi meluncurkan komik yang sekarang berada di Saga Fifth dengan salah satu editor komik online paling terkenal di Jepang, Digital Catapult, di mana ia awalnya tersedia untuk komik Garudayana. . Di Indonesia, juga tersedia untuk bahasa Inggris dan Jepang untuk penonton di luar Indonesia.

Alasan Moonton mendekati Is Yuniarto adalah dengan memasukkan Gatotkaca de Garudayana sebagai karakter yang dapat dimainkan dalam Mobile Legends: Bang Bang untuk mempromosikan permainan, menarik audiens lokal, dan meningkatkan popularitas permainan di Indonesia. Sponton juga memasukkan Kadita, Dewi Laut Indonesia dari Sundana dan Jawa bergantung pada karakter yang dapat dimainkan dalam Mobile Legends: Bang Bang untuk pangkalan pemain Indonesia yang lebih menarik.

Raja petarung, pada bulan Maret 2019, diamati hampir SNK untuk berkolaborasi, memperkenalkan karakter Raja pegulat (KOF) sebagai kulit dalam legenda ponsel: Bang Bang. Kulit memiliki efek unik dari KOF dan suara. Kulit pertama seri KOF diluncurkan dalam permainan adalah Yagami Iori untuk Pahlawan Chou, Leona Heidern untuk Pahlawan Karina dan Athena Asamiya untuk Pahlawan Guinevere. Seri kedua KOF Skin yang dirilis adalah Diamond Kula untuk Pahlawan Aurora, K ‘untuk pahlawan kawat, dan Orochi Chris untuk Pahlawan Dyrroth.

Spin-off Game
Mobile Legends: Petualangan
Moonton merilis game spin-off berjudul Mobile Legends: Adventure, sebuah game strategi role-playing, pada 31 Juli 2019.

Lainnya:
Mobile Legends: Game Pocket

Olahraga
Mobile Legends: Esports

Events
1.) 515 Unite
515 Unite adalah kampanye global tahunan yang diluncurkan untuk mengintegrasikan acara Mobile Legends online dan offline, seperti Cosplay dan Roadshow. Lagu tematik untuk Mobile Legends 515 Unite 2019 adalah “Bang Bang” yang dinyanyikan oleh Shorelle. Pada Mei 2020, menonton peluncuran “Party Legends” di YouTube, Spotify dan layanan transmisi lainnya.
Karena pandemi Covid-19, kampanye 515 untuk 2020 terbatas pada acara dan kompetisi online.

Turnamen Esports
Mobile Legends resmi telah diadakan di kawasan Asia Tenggara, termasuk Mobile Legends: Kompetisi Bang Bang Tenggara (MSc) tahunan dan memiliki liga lokal sendiri, seperti Mobile Legends: Bang Professional League (MPL). Legenda Mobile: Bang Bang Championship pertama, dijuluki M1, diadakan di Axata Arena di Kuala Lumpur, Malaysia dari 15 hingga 17 November 2019. Kompetisi ini memiliki 16 tim di seluruh dunia untuk memperjuangkan hadiah US $ 250.000.
Mobile Legends adalah salah satu judul game pertama yang disertakan sebagai perebutan medali untuk olahraga di game Asia Tenggara 2019.

Hero Mobile Legend
Semua pahlawan atau Para pahlawan adalah makhluk legendaris atau orang-orang yang menelepon untuk melawan tanah fajar. Mereka adalah karakter yang dikendalikan oleh pemain dalam Mobile Legends.

Patch
Patch Notes adalah dokumen yang ditampilkan pada layar login setiap kali pembaruan baru tiba di server asli atau server canggih. Ini termasuk semua perubahan, penambahan baru dan peningkatan yang dibuat dalam pahlawan, peralatan, kesalahan dan banyak lagi.

Kontroversi
Pada Juli 2018, Tencent, atas nama Game Kerusuhan memenangkan permintaan di Shanghai terhadap CEO Watson Xu Zhenhua mengawasi plagiarisme liga Mobile Legends dan memberikan penyelesaian $ 2,9 juta.

Hal Lainnya
Mobile Legends Sebelumnya berjudul: MOBA 5v5.

Gallery